Pengikut

Sabtu, 01 Maret 2014

Rapat Koordinasi BPPK Kec Borobudur 2014



Wajah berseri-seri tampak pada para personel BPPK Kecamatan Borobudur pada pagi ini. Hari ini tanggal 28 Februari 2014 jam 09.00wib diadakan rapat koordinasi di BPPK kecamatan Borobudur yang dipimpin oleh Dwi Kustanto, S.PKP dihadiri oleh 12 personel ditambah Mantri Tani.
Rapat ini membahas berbagai hal antara lain :
a.       Rencana kegiatan pada tanggal 3 Maret 2014 yaitu tanam bersama bibit bambu bersama Bupati Magelang beserta kepala beberapa SKPD guna pelestarian mata air dan konservasi tanah.
b.      Pemaparan masing masing penyuluh tentang program yang dilaksanakan dan pencapaian sampai saat ini. Beserta pembahasan  akan pemecahan masalah yang dihadapi.
c.       Pemaparan dari Mantri tani yaitu Sri Yuliani SP tentang rencana kegiatan Dinas Pertanian Kehutanan dan Perkebunan yang dilaksanakan di Kecamatan Borobudur tahun 2014 mencakup berbagai Kegiatan menyangkut DAK , Perkebunan SLPTT, SLSRI Saprodi.
Rapat berjalan lancar dan berakhir pada jam 10.00 . kepuasan tercermin pada masing masing wajah para personel BPPK Borobudur. Keceriaan yang telah lama hilang kini telah kembali.

0 komentar:

Posting Komentar